Daftar 9 Aplikasi Pulsa Jadi Uang, Cair 24 Jam Dan Aman Sentosa

Aplikasi pulsa jadi duit digunakan untuk mengonversi pulsa yang tersedia menjadi mata uang dan kemudian mentransfernya ke akun atau rekening kamu. Dengan melakukan ini, kamu tetap bisa mendapatkan dana dengan cepat dalam jumlah yang lumayan besar.

Metode ini dirancang untuk memungkinkan kamu menghasilkan uang tanpa bersusah payah. Selain itu, kamu yang sering menerima pulsa gratis dari orang lain, sayangnya kamu tidak menggunakannya untuk menelepon atau membeli paket data.

Kamu dapat merubah pulsa tersebut menjadi uang atau duit untuk memenuhi kebutuhan lainnya. Setelah penukaran, kamu dapat mentransfer pulsa, mengubahnya menjadi uang tunai, dan mengirimkannya langsung ke akun digital atau rekening bank kamu.

Aplikasi Pulsa Jadi Uang Terbaik

Kamu dapat menggunakan aplikasi pulsa jadi uang untuk mengubah pulsa kamu menjadi uang tunai dan mentransfernya ke bank kamu. Oleh karena itu, aplikasi ini diperlukan bagi mereka yang ingin menyimpan atau tidak ingin menggunakan pulsa.

1. byPulsa

byPulsa

Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan untuk mengubah pulsa langsung menjadi uang tunai adalah Pulsa. Dengan aplikasi ini, kamu bisa menukar pulsa dari Telkomsel, Tri, Axis, dan XL dengan lebih mudah dan cepat, meski prosesnya sederhana.

Setelah proses konversi, semua dana dari credit exchange akan diubah menjadi akun digital. Jika kamu memiliki semacam OVO atau Gopay, kamu dapat meminta aplikasi untuk mentransfernya ke akun dompet digital kamu setelah konversi.

Jika kamu tidak ingin mentransfer ke dompet cetak, atau karena kamu tidak memilikinya. kamu juga dapat mentransfer uang langsung ke rekening bank kamu. FestivalPanji menyediakan berbagai jenis pengiriman uang untuk rekening bank kamu sehingga kamu dapat menerima uang tunai di ATM.

2. Convert Pulsay

Convert Pulsay

Banyak orang yang mengatakan bahwa layanan pengajuan pulsa uang ini memiliki keunggulan yang lebih tinggi dibandingkan layanan lainnya. Oleh karena itu, aplikasi ini memiliki begitu banyak pengguna sehingga hampir semua orang dapat menggunakannya secara optimal untuk banyak orang.

Selama kamu memiliki pulsa yang cukup, berbagai jenis operator di Indonesia dapat melakukan proses konversi. Setelah menyelesaikan proses transfer dan menyelesaikan konversi, kamu dapat mentransfer hasil konversi ke ATM.

Proses ini tentu saja terbatas, sehingga kamu tidak bisa melakukan transfer dalam jumlah banyak dalam satu hari. Tetapi bahkan hanya menghasilkan uang atau membeli barang-barang lain yang kamu butuhkan dapat memainkan peran terbaik.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Saldo Dana

3. Via Pulsa

Via Pulsa

Aplikasi ini telah melayani pelanggan sejak 2010. Ini berarti bahwa selama beberapa dekade, kami telah mengelola ribuan pengguna, jika bukan puluhan ribu, mereka ingin menukar pulsa dengan uang. Oleh karena itu, dapat digunakan untuk berbagai keperluan.

Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengkonversi banyak pulsa operator Indonesia. Bahkan, sebagian besar operator, terutama yang memiliki kemampuan forwarding, juga mendukungnya. Oleh karena itu, kamu tidak perlu khawatir apakah kamu dapat menggunakan operator yang kamu gunakan.

Setelah menyelesaikan proses konversi pulsa menjadi uang tunai, kamu dapat memilih untuk mentransfernya langsung ke dompet digital kamu atau langsung ke rekening bank yang tercatat selama proses pendaftaran.

4. Rajin Convert

Rajin Convert

Aplikasi ini memiliki antarmuka yang cukup sederhana, sehingga mudah digunakan. Dengan menjadi yang terdepan, kamu bisa menemukan operator yang mereka dukung sehingga proses konversi bisa berjalan lebih lancar.

Selain itu, kamu dapat melihat perkiraan persentase atau tarif yang diberikan saat menjalankan proses konversi. Jika kamu memiliki rasio yang cukup atau cukup tinggi, kamu dapat menggunakannya untuk membuat proses transfer lebih mudah dan lebih cepat.

Semua dana yang dihasilkan selama proses konversi akan langsung ditransfer ke akun yang terdaftar sebelumnya. Biasanya transfer akan tiba dalam beberapa menit, sehingga kamu bisa langsung mengirimkannya ke ATM.

5. Zona Convert

Zona Convert

Aplikasi ini juga cocok untuk kamu yang ingin mengubah pulsa menjadi uang tunai dengan lebih mudah. Prosesnya juga cepat, jadi kamu tidak perlu melakukan apa pun yang mungkin menimbulkan masalah. Selain itu, kamu hanya perlu melakukan beberapa langkah.

Kelebihan aplikasi ini dibandingkan aplikasi lain adalah volume transaksi Casio cenderung lebih tinggi dari aplikasi lain. Tidak heran aplikasi ini banyak digunakan karena kamu menerima banyak uang.

Selain itu, proses konversi berjalan secara real time, sehingga kamu tidak perlu menunggu lama. Oleh karena itu, jika kamu tiba-tiba membutuhkan uang, kami sangat menyarankan kamu menggunakan aplikasi ini secara langsung.

BACA JUGA: Game Penghasil Uang

6. Sulap Pulsa

Sulap Pulsa

Ini adalah Sulap Pulsa, tetapi kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk melakukan proses konversi. Jika kamu dibayar untuk beralih di sini, kamu tidak perlu khawatir apakah aplikasi ini akan curang, karena banyak orang yang berdonasi.

Satu hal yang perlu diingat ketika mengonversi di sini adalah bahwa pulsa minimum untuk konversi biasanya lebih dari Rp25.000. Jika batas pulsa kurang dari jumlah ini, proses transfer akan sangat merepotkan dan biasanya sulit untuk beralih.

Oleh karena itu, kami sangat menyarankan agar kamu tidak mengonversi secara acak. Jika kamu memasukkan nilai nominal yang salah, kamu mungkin kehilangan pulsa dan dana yang dikonversi mungkin tidak dapat masuk ke rekening bank kamu.

7. Tetra Pulsa

Tetra Pulsa

Jika kamu menemukan diri kamu menganggur dengan pulsa jutaan rupiah, kamu tidak akan kelelahan dalam waktu dekat. kamu dapat menukar semuanya sekaligus dan mendapatkan jumlah uang yang layak, sehingga kamu dapat menggunakan aplikasi ini.

Cara menggunakan aplikasi ini bisa melakukan proses konversi hingga jutaan rupiah sekaligus. Selain itu, kamu dapat mentransfer dari Pulsa ke akun dompet digital kamu atau langsung ke rekening bank kamu.

Dengan aplikasi ini, kamu biasanya dapat mengonversi langsung secara real time, dan waktu mengetik tidak boleh terlalu lama. Karena itu, jika kamu tidak segera mendapatkan uang, atau kamu tertipu oleh kesalahan, jangan khawatir.

8. CV Pulsa Beta

CV Pulsa Beta

Keunggulan dari aplikasi ini adalah terdapat kalkulator yang dapat digunakan untuk mendapatkan gambaran kasar tentang nilai konversi yang diterima. Dengan menggunakan kalkulator ini, kamu dapat mengetahui perkiraan nilai jumlah yang ditransfer ke rekening bank kamu.

Selain itu, aplikasi ini memiliki antarmuka yang mudah dipahami. Jadi bahkan pemula pun bisa menggunakannya dengan percaya diri, jadi jangan khawatir.

Kekurangan dari aplikasi ini adalah mungkin tidak mendukung banyak operator di Indonesia. Oleh karena itu, hanya sedikit yang didukung, dan kamu tidak akan melakukan konversi secara tidak sengaja.

BACA JUGA: Cara Top Up GoPay

9. Brillian KD Store

Brillian KD Store

Aplikasi terbaru yang dapat kamu gunakan untuk mengubah pulsa kamu menjadi uang tunai adalah Brillian KD Store. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat mengkonversi lebih cepat sekaligus mendapatkan nilai konversi yang tinggi.

Keunggulan aplikasi ini dibandingkan aplikasi lain adalah mendukung semua operator di Indonesia. Selain itu, proses transmisi lebih cepat dan dapat digunakan untuk kebutuhan lain setiap saat.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang

Tips Melakukan Konversi Pulsa Jadi Uang

Jika kamu ingin melakukan konversi untuk menghindari kerugian atau penipuan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Simak cara lengkapnya di bawah ini.

1. Pastikan Aplikasinya Resmi

Hal pertama yang perlu dipertimbangkan saat menggunakan aplikasi ini untuk mengubah pulsa menjadi uang tunai adalah kekamulannya. Indikator keterpercayaan suatu aplikasi adalah tersedianya di Playstore, sehingga pengguna aman dan tidak perlu khawatir datanya dicuri.

Oleh karena itu, yang terbaik adalah mencari di Play Store terlebih dahulu untuk menemukan aplikasi konverter yang tersedia. Jika kamu tidak dapat menemukannya, meskipun kamu tidak berada di Play Store, kamu harus menemukan orang yang lebih baik atau menggunakan aplikasi resmi.

Oleh karena itu, beberapa daftar di atas tersedia. Gunakan daftar ini untuk menyederhanakan proses konversi dan mengurangi risiko tertipu atau mengalami masalah. kamu dapat dengan cepat mengonversi kapan saja.

2. Cek Ulasan Pengguna

Hal terpenting saat mengonversi adalah membaca ulasan pengguna terlebih dahulu. Jika banyak pengguna memberikan ulasan positif, kamu dapat yakin bahwa layanannya berkualitas tinggi dan tidak menyesatkan.

Sebaliknya, jika pendapat yang diberikan sangat kontroversial, atau banyak komentar negatif. Oleh karena itu, disarankan untuk menggunakan metode lain selain konversi, atau menggunakan aplikasi konverter yang terbukti aman dan dapat ditransfer.

Inilah sebabnya mengapa tidak ada salahnya bersabar selama masa transisi. Yang terbaik adalah melakukan riset terlebih dahulu dan kemudian membaca untuk melihat apakah aplikasi tersebut tersedia atau bahkan berbahaya.

BACA JUGA: Neo Plus

3. Cek Rasio Penukaran

Kami menyarankan kamu memeriksa nilai tukar yang disediakan oleh aplikasi. Biasanya, setiap aplikasi memiliki nilai tukar yang berbeda. Beberapa nilai tukar cukup tinggi, sementara banyak nilai tukar jauh lebih rendah daripada yang lain.

Tinggi rendahnya konversi biasanya ditentukan oleh jenis operatornya. Semakin besar jumlah operator yang digunakan, maka transmisi pulsa dapat dicapai, dan umumnya semakin tinggi rasionya. kamu bisa mendapatkan rasio minimal 0,8.

Sebaliknya, jika kamu menggunakan operator yang jarang digunakan, rasionya biasanya rendah. Rasio rendah ini bisa 0,7 atau kurang, sehingga menggunakannya akan menghasilkan kerugian yang cukup besar.

4. Pahami Prosedur yang Ditawarkan

Setiap aplikasi memiliki aturannya sendiri. Tugas kamu adalah memahami secara kasar aturan dari setiap aplikasi sehingga kamu bisa mendapatkan banyak informasi. Jika kamu memiliki banyak informasi yang dapat menyebabkan banyak kerusakan pada sakelar kamu, kamu dapat menghindarinya.

Yang penting kamu tidak perlu terburu-buru dalam proses konversi. Selain itu, ada banyak aplikasi yang memudahkan konversi pulsa ke mata uang. Selama kamu membaca semua informasi dengan cermat, risiko kerugian sangat rendah.

Karena itu, kamu dapat membaca banyak konten, termasuk ulasan pengguna. Jika aplikasi ini berbahaya atau menunjukkan tkamu-tkamu penipuan, kamu dapat segera menghapusnya dan menggantinya dengan aplikasi lain yang lebih bermanfaat.

5. Cari yang Paling Tinggi Konversinya

kamu perlu tahu aplikasi mana yang memberikan nilai konversi lebih tinggi daripada yang lain. Memahami konversi ini memudahkan untuk memilih lokasi perdagangan berdasarkan jenis aktivitas pedagang yang kamu gunakan.

Jika kamu memiliki banyak aplikasi, keduanya sangat kreatif. kamu dapat memilih untuk memiliki rasio yang cukup besar dengan pulsa dari operator tertentu. Intinya kamu bisa mengecek mana yang lebih tinggi satu per satu sebelum melakukan remittance.

Dengan melakukan ini, kamu akan selalu mendapatkan konversi yang lebih besar dan tidak kehilangannya. Selain itu, beberapa orang berani memberikan rasio sekitar 0,6, sehingga kamu hanya bisa mendapatkan 60% dari nilai pulsa kamu.

BACA JUGA: Situs Penghasil Uang

6. Cek Rekening secara Berkala

Aplikasi Credit-to-Money biasanya mengirimkan dana saat pulsa yang ditukarkan diperoleh. Kami menyarankan kamu memeriksa akun kamu secara teratur sebelum menyelesaikan transaksi atau dengan asumsi bahwa transaksi telah selesai.

Lakukan pemeriksaan rekening rutin ini untuk melihat apakah dana benar-benar ditransfer. Jika kamu sudah mengirim uang, kamu dapat menggunakannya sesuai kebutuhan. Sebaliknya, jika belum ditransfer, silakan hubungi layanan pelanggan untuk segera menanganinya.

7. Menunggu Rate Naik

Aplikasi tertentu biasanya selalu memiliki rating atau rate yang sama. Artinya tidak ada kenaikan atau penurunan, jadi jika menurut kamu harganya pas, kamu bisa langsung melalui proses konversi.

Di sisi lain, tingkat beberapa aplikasi sangat berfluktuasi. Arti penting dari harga yang agak fluktuatif ini adalah bahwa nilai tukar dapat berfluktuasi naik turun. Jika harga tidak stabil seperti ini, kamu harus menunggu harga naik sebelum dapat melakukan konversi.

Jika harga naik selama periode konversi, kamu mungkin mendapatkan kesepakatan yang lebih besar. Tentu saja nilainya tidak terlalu besar, tetapi cukuplah, apalagi jika limit pulsa kamu untuk transaksi selanjutnya cukup tinggi.

Menggunakan aplikasi pinjaman untuk dikonversi menjadi uang tunai adalah cara lain untuk mendapatkan dana baru dengan mudah. Selain itu, kamu sering mendapatkan dan menumpuk jatah pulsa karena tidak berguna.

Daripada disayang atau tidak digunakan, lebih baik diubah menjadi uang, yang juga bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Selain itu, nilai konversi yang diberikan tidak akan terlalu rendah, sehingga kamu bisa mendapatkan uang yang kamu butuhkan.

Hal terpenting sebelum beralih dari pulsa ke rekening adalah memperhatikan nilai atau rasio yang berlaku. Dengan melakukan ini, kamu tidak akan menderita kerugian karena rasio yang diberikan terlalu kecil untuk memenuhi harapan kamu.