Peramalan yang terlalu rendah berakibat …

Rekomendasi terbaik untuk jawaban dari pertanyaan yang telah FestivalPanji kurasi untuk kamu:


Jawaban:

Jawaban:

Peramalan yang terlalu rendah, akan mengakibatkan kekurangan persediaan, sehingga permintaan konsumen tidak dapat dipenuhi segera, akibatnya adalah perusahaan dimungkinkan kehilangan pelanggan dan kehilangan keuntungan penjualan.

,

Jawaban:

Dampak peramalan yang terlalu rendah adalah sebagai berikut.

1.Peramalan yang terlalu rendah dapat berakibat pada tingkat keuntungan yang terlalu rendah

2.Peramalan yang terlalu rendah dapat berakibat pada tidak tercapainya strategi usaha

3.Peramalan yang terlalu rendah dapat menurunkan tingkat kompetisi usaha.

Penjelasan:

Peramalan merupakan bagian penting dari sebuah usaha. Dengan menggunakan data yang ada saat ini, pelaku usaha berupaya memprediksi hal yang akan terjadi di masa mendatang,. Oleh karena itu, peramalan perlu dilakukan secara tepat agar mampu membangun strategi menjalankan usaha yang tepat.


#FestivalPanji #TanyaJawab #AyoBelajar #AyoMembaca #AyoPintar #DuniaPendidikan #TanyadanJawab #IndonesiaPintar #PenerusBangsa #CerdasPendidikan #HidupPendidikan #PintarJawab #Kuesioner #CepatBisa #Festival Panji #FestivalPanji ID #MenjawabPertanyaan #SD #SMP #SMA

Demikian ulasan mengenai jawaban dari pertanyaan:

Peramalan yang terlalu rendah berakibat …

Kami harapkan bahwa informasi yang kami bagikan dalam artikel tanya jawab di atas dapat memberikan wawasan dan solusi bagi kamu yang membutuhkan jawaban dengan tepat. Teruslah berinovasi dan belajar untuk memperbaiki kualitas pengetahuan demi masa depan yang lebih baik.

Apabila kamu membutuhkan informasi lain tentang pertanyaan atau seputar dunia Pendidikan, silahkan kunjungi laman atau artikel kami yang lain.


Penulis: Penulis Senja