Severing the Worm quest – Destiny 2

FestivalPanji.id – Saat-saat terakhir Season of the Lost terjadi di Destiny 2, dengan pencarian Severing the Worm menutup alur cerita Savathun-Osiris. Misi dimulai dengan Queen’s Summon dan diakhiri dengan aktivitas Exorcism.

Ini adalah pencarian yang mudah, tetapi beberapa pemain mungkin mengalami masalah setelah misi selesai, khususnya, kehilangan critical cutscene. Berikut cara menyelesaikan setiap langkah.

Memutuskan pencarian Worm

destiny 2 severing the worm the queens summons

Pergi ke HELM dan dengarkan pesan ratu melalui Kompas Wayfinder. Anda akan mengambil pencarian, Memutuskan Worm. Ini adalah pencarian tiga bagian yang berfokus pada pengusiran Savathun’s worm.

Langkah 1: Selesaikan Eksorsisme

destiny 2 severing the worm exorcism

Luncurkan pencarian Exorcism melalui Dreaming City. Lokasi ini ditemukan di sisi kanan layar. Ikon pencarian Exorcism berada tepat di sebelah aktivitas Astral Alignment – ​​pastikan Anda meluncurkan yang benar!

destiny 2 severing the worm exorcism ley lines

Misi ini menempatkan Anda dalam aktivitas dengan maksimal five other Guardians. Anda harus bertarung melalui Blind Well dengan mengaktifkan tiga Ley Line beacons. Setelah Anda diteleportasi, bertarunglah di sepanjang jembatan dan pertahankan pintu masuk ke menara.

destiny 2 severing the worm exorcism kelgorath risen from bones

Begitu berada di dalam menara, kelompokkan di Saint-14 dan pertahankan Ratu Mara Sov dan Techuens-nya. Unstoppable dan Barrier Champions akan menyerang dan Anda harus mengalahkan bos, Kelgorath, Bangkit dari Tulang.

Ketika ini selesai, sebuah cutscene akan diputar. Namun, di sinilah Anda mungkin mengalami masalah. Pemain lain dapat melewati cutscene – situasi yang membuat frustrasi. Ini berpotensi mencegah kemajuan pencarian Anda. Jika ini terjadi, Anda mungkin perlu menyelesaikan misi lagi. Jika seseorang melewatkan cutscene untuk Anda, lihat di bawah.

Langkah 2: Kunjungi Ratu Mara Sov

destiny 2 severing the worm step 2

Kembali ke HELM dan pergi melalui portal ke kamar Ratu Mara Sov. Dengarkan apa yang dia katakan dan kemudian lanjutkan ke langkah terakhir.

Langkah 3: Bicaralah dengan Saint-14

destiny 2 severing the worm step 3

Langkah terakhir dari Memutuskan Worm adalah berbicara dengan Saint-14. Dia akan berbicara tentang peristiwa dan Osiris. Setelah pidatonya selesai, pencarian akan selesai.

Misi Severing the Worm dan misi Exorcism adalah aktivitas singkat yang mengakhiri event Season of the Lost dan mengatur event Destiny 2: The Witch Queen. Jika perlu atau ingin, Anda dapat memutar ulang quest Exorcism lagi melalui destinasi Dreaming City. Pastikan untuk membaca Panduan Shacknews Destiny 2 untuk bantuan lebih lanjut dengan setiap aspek permainan.

Sumber: Titik.ac.id