Inilah 18 Aplikasi Penghasil Uang Rupiah Halal Terbukti Membayar

Mendapatkan uang pada era digital serta ekonomi 4.0 bukan menjadi hal sulit selama kamu pintar mencari peluang. Apalagi dengan ditunjangnya dunia teknologi yang terus berkembang. Ada banyak orang yang telah berhasil menghasilkan banyak uang melalui aplikasi penghasil uang. Nominalnya juga tak kalah dengan pegawai kantoran.

Apakah itu hanya sebuah iming-iming belaka atau kebohongan? Terlepas dari setiap promosi yang dilakukan para developer. Tapi pada kenyataannya banyak orang sukses dan bahkan ada yang menghasilkan ratusan juta rupiah dari beragam aplikasi di bawah ini. Bahkan ada beberapa aplikasi yang diklaim bisa memberikan penghasilan yang sangat fantastis hanya dengan menonton video, baca berita, ataupun mengundang teman.

Selain itu, peningkatan permintaan serta maraknya penggunaan dari sebuah aplikasi tentu saja tak lepas dari kualitas ekonomi yang disebabkan pandemi. Dimana masyarakat mulai melirik beragam tawaran dari setiap aplikasi.

Tak sedikit orang yang menghasilkan puluhan hingga ratusan dengan berawalan dari rasa ingin tahu. Lantas, kenapa kamu tak mencoba peruntunganmu dengan mengunduh dan memainkan aplikasi penghasil uang di bawah ini? Simak rekomendasi aplikasi yang telah terbukti membayar di bawah ini.

Bahkan mimin bisa mendapatkan uang yang lumayan dari 1 aplikasi di bawah ini. Kenapa kamu tak mencobanya?

Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar

Bagi mereka yang membutuhkan uang dengan cepat dan mudah, kini tersedia banyak aplikasi penghasil uang 2021. Kamu tidak harus meninggalkan rumah dan kamu bisa menghasilkan banyak pundi-pundi uang yang bisa masuk ke rekening kamu sekarang juga.

1. Neo+ (BNC Bank Digital)

Neo+ (BNC Bank Digital)

Neo+ adalah salah satu aplikasi yang telah lolos dari pemeriksaan OJK dan telah diresmikan secara langsung oleh OJK sebagai aplikasi yang sangat aman dan terbukti membayar. Aplikasi ini juga memiliki tampilan pengguna yang begitu mudah untuk digunakan oleh pemula sekalipun.

Dan saat ini, aplikasi Neo+ ini tengah ramai digunakan oleh masyarakat Indonesia sebagai dompet digital karena beragam fitur dan keuntungan yang ditawarkan. Jika kamu ingin menggunakan aplikasi Neo+, tentu saja kamu membutuhkan yang namanya kode REFERRAL agar bisa mengklaim bonus yang disediakan. Penggunaan kode referral asli dari pihak Neo+ akan memberikan bonus sebesar Rp20.000.

Khusus bagi para pengunjung dan pembaca website FestivalPanji, kamu dapat menggunakan kode referral asli yang dikeluarkan oleh pihak Neo+, kodenya ada di bawah ini.

(Aplikasi penghasil saldo DANA paling rekomended dari penulis FestivalPanji adalah Neo Plus, karena paling cepat untuk dicairkan)

Jika kalian ingin mendaftar, silahkan klik link: https://s.bankneo.co.id/5qeg00

Untuk yang ingin mendapatkan BONUS Rp20.000, gunakan kode REFERRAL RESMI Neo Plus ini: 2DC8M2

NEO FestivalPanji

UPDATE!!! Itu hasil reward yang mimin dapatkan dari misi Neo+ selama 6 hari ini. Mimin aja bisa massak kamu enggak? KODE REFERRAL RESMI HANYA DI FESTIVALPANJI!!! JANGAN ASAL MEMASUKKAN KODE REFERRAL BIAR KAMU BISA KLAIM BONUS. 

2. Snack Video

Snack Video

Rekomendasi aplikasi penghasil uang yang pertama dari FestivalPanji adalah Snack Video. Yang mana kamu bisa mengunggah sebuah video kreatif ala kamu dan mendapatkan banyak koin setiap hari dengan hanya melakukan login saja.

Kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengundan teman agar kamu bisa mendapatkan bonus koin tambahan. Dan koin-koin tersebut bisa kamu tukar dengan uang.

Ada banyak sekali orang yang sudah mengatakan bahwa aplikasi ini terbukti membayar bagi para penggunanya. Dilihat dari jumlah unduhan pada apk ini, itu sudah mencapai jutaan dan tak sedikit pula orang yang telah menikmati hasil dari aplikasi ini.

Mengundang teman dengan menggunakan bantuan kode referral bisa memberikan keuntungan kamu. Keuntungan yang kamu peroleh dengan mengundang teman adalah bonus Rp50.000. Masih berpikir untuk tidak mencoba? Gratis tapi bisa mendatangkan cuan lho!

3. Tiktok Lite

Tiktok Lite

Rekomendasi aplikasi penghasil uang kedua yang kami rekomendasikan adalah Tiktok Lite. Pastinya kalian sudah tahu kan dengan aplikasi yang satu ini? Aplikasi yang sangat populer ini tentunya bisa menjadi aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menghasilkan uang.

Metodenya sangat sederhana. Yang harus kamu lakukan adalah menonton video yang ada, mengunggah video dan mengikuti acara penghargaan. Selain itu, kamu dapat menggunakan kode undangan atau kode referral untuk mengundang teman kamu menggunakan aplikasi ini.

Jika kamu berhasil menyelesaikan tugas-tugas di atas, kamu akan mendapatkan imbalan berupa koin dan dapat ditukar dengan uang nantinya. Kamu juga dapat menggunakan koin ini untuk membeli barang dan makanan secara online. Enak bangetkan?

4. Funluck

Funluck

Funluck adalah aplikasi game penghasil uang yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan bayaran cash. Aplikasi ini juga termasuk dalam salah satu aplikasi paling umum dipakai untuk menghasilkan uang.

Alasan utama kenapa aplikasi ini ramai digunakan adalah karena hanya bermain game kamu bisa mendapatkan penghasilan yang sangat tinggi. Aplikasi ini bisa langsung transfer ke rekening kamu.

5. Compass

Compass

Jika kamu hanya ingin menghasilkan uang hanya dengan menonton video, aplikasi Compass adalah aplikasi yang wajib untuk kamu coba.

Aplikasi ini diperkenalkan pada tahun 2021 dan sedang booming oleh banyak orang di Indonesia. Yang perlu kamu lakukan hanyalah menginstal aplikasi ini, mendaftar dengan nomor telepon, email, rekening bank, dan mulai menghasilkan uang dengan menonton video.

6. Resso Apk

Resso Apk

Resso juga merupakan salah satu dari aplikasi penghasil saldo DANA yang terbukti membayar dan bukan aplikasi kaleng-kaleng guys. Yang perlu kamu lakukan saat menggunakan aplikasi Resso adalah mendengarkan musik, membagikan kode undangan, dan check in setiap hari.

Itu saja daftar tugas yang harus dilakukan untuk bisa menghasilkan uang melalui aplikasi ini. Mudah? Sangat dong! Jadi jangan lewatkan aplikasi ini dan silahkan download si Play Store.

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal

Seperti yang telah dijelaskan di atas bahwa kamu bisa menghasilkan uang pada era digital saat ini dengan cukup mudah. Selama kamu memiliki keinginan dan bahkan tanpa modal sekalipun untuk bisa menghasilkan pundi-pundi Rupiah.

Ada cukup banyak aplikasi yang bisa menghasilkan uang tanpa modal dan terbukti membayar seperti daftar di bawah ini.

1. Baca Plus

Baca Plus

Aktivitas yang perlu kamu lakukan selain login ke Baca Plus setiap hari adalah membaca konten berita, berbagi konten dengan teman, dan mengundang teman kamu untuk menggunakan Baca Plus.

Kamu akan menerima saldo yang dapat kamu tukarkan nanti dengan pulsa? Lumayan bangetkan? Jadi kamu sudah tak perlu pusing lagi untuk pengisian pulsa bulanan buat internet dll.

2. Whaff Reward

Whaff Reward

Jika sistem poin terlalu membosankan, WHAFF adalah aplikasi alternatif lain. Imbalan dibayarkan langsung dalam bentuk uang dolar mulai dari $ 0,1 hingga $ 1.

Kamu hanya membutuhkan akun Paypal untuk menarik dana tersebut. Apa tugasnya? Hanya ada tiga yang tersedia: mainkan game untuk menghasilkan uang tanpa modal, unduh aplikasi, dan isi survei.

Sangat mudah untuk kamu yang termasuk dalam golongan kaum rebahan untuk menghasilkan uang dari internet.

3. Money App

Money App

Sesuai dengan namanya, kamu sebenarnya bisa menghasilkan uang dengan menggunakan aplikasi ini. Cara menghasilkan uang dari aplikasi MoneyApp ini adalah dengan melakukan tugas-tugas tertentu. Biasanya yang paling umum adalah menonton video yang sedang ditampilkan.

Setiap kali kamu menyelesaikan tugas, kamu akan dihargai dalam bentuk poin yang dapat ditukarkan dengan uang.

4. Cash App

Cash App

Saat ini, pencarian aplikasi penghasil uang tercepat justru semakin meningkat. Selain faktor kebutuhan, kebanyakan orang membutuhkan hiburan untuk membantu mereka dalam proses relaksasi atau bersantai. Salah satu aplikasi yang harus kamu coba adalah aplikasi Real Cash App.

Di sini kamu dapat menikmati fitur-fitur bermanfaat seperti bermain game, mengisi survei, dan menyelesaikan misi. Setelah mencapai ambang batas minimum, kamu dapat menarik saldo kamu melalui akun PayPal atau DANA Digital Wallet kamu.

Aplikasi Cash App telah membuktikan nilainya sebagai aplikasi yang membayar dan tak terbukti sebagai aplikasi scam atau penipuan melalui komentar-komentar di Play Store dikutip dari laman https://bangkutaman.id. Karena itu, jika kamu ingin menerima uang tunai gratis, unduh aplikasi Cash App di ponsel kamu segera.

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman

Merasa kurang dengan daftar aplikasi penghasil uang tanpa modal seperti di atas? Tenang saja, FestivalPanji telah menyiapkan daftar aplikasi penghasil uang lainnya yang mungkin bisa sangat bermanfaat untuk kamu dalam menghasilkan pundi-pundi Rupiah di bawah ini.

1. CashPop

CashPop

Aplikasi CashPop memberikan uang kepada semua pengguna dengan hanya bermain game, mengundang teman, dan melakukan semua tugas yang ditentukan. Siapa pun dapat dengan mudah menghasilkan uang dengan aplikasi ini. Semakin banyak orang yang kamu undang untuk menggunakan aplikasi ini, semakin tinggi penghasilan kamu.

2. Cash For Apps

Cash For Apps

Aplikasi Cash For Apps membayar para penggunanya melalui PayPal. Oleh karena itu, jika kamu ingin menerima uang dari aplikasi ini, kamu harus memiliki akun PayPal terlebih dahulu. Aplikasi ini menyediakan tugas khusus yang perlu kamu lakukan untuk menghasilkan uang.

3. App Karma

App Karma

Aplikasi Karma membayar anggota dengan mengundang orang lain untuk menggunakan aplikasi ini dengan rekomendasi. Selain itu, aplikasi ini menawarkan berbagai kuis yang dapat kamu gunakan untuk menghasilkan uang secara rutin. Semakin sering kamu membuka aplikasi ini dan menjawab semua kuis yang tersedia, semakin besar kemungkinan kamu menghasilkan uang.

4. Ceki Ceki

Ceki Ceki

Ceki Ceki adalah aplikasi yang sangat menarik. Dimana dalam aplikasi ini kamu dapat dengan mudah mendapatkan uang. Di sana kamu dapat membaca untuk menghasilkan uang, mendapatkan berbagai hadiah, dan menggunakan berbagai jenis menu. kamu akan dibayar melalui dompet digital dan rekening bank kamu. Semakin sering kamu melakukan tugas dari Ceki Ceki, semakin besar kemungkinan kamu menghasilkan banyak uang.

Aplikasi Penghasil Uang Yang Aman dan Halal

Aplikasi Penghasil Uang Yang Aman dan Halal

Mungkin ada diantara kamu yang merasa ragu dengan beberapa aplikasi penghasil uang yang telah FestivalPanji rekomendasikan. Tetapi, kamu tak perlu khawatir karena kami akan selalu memberikan informasi mengenai aplikasi yang dapat menghasilkan uang dengan aman dan halal sebagai gantinya. Ini dia daftar aplikasinya!

1. AppNana

AppNana

AppNana juga menduduki peringkat sebagai salah satu aplikasi penghasil uang terpopuler di Indonesia. Dibuat oleh pengembang bernama Appnan Rewards, aplikasi ini mengajak pengguna Android dan iOS untuk menghasilkan uang dengan menyelesaikan misi.

Misi aplikasi AppNana untuk menghasilkan uang adalah tugas yang sangat sederhana, kamu harus memainkan game dan mengunduh banyak aplikasi, dan kamu harus memenuhi beberapa persyaratan yang ditetapkan oleh aplikasi.

2. Rantai Koin Apk

Rantai Koin Apk

Rantai Koin Apk juga merupakan salah satu aplikasi penghasil uang paling aman, namun aplikasi ini berbeda dengan aplikasi lain dimana Rantai Koin Apk merupakan aplikasi pinjaman online. Seperti halnya aplikasi penghasil uang, pembayaran rantai koin sangat cepat dan mudah untuk ditarik.

3. Lucky Money Cube

Lucky Money Cube

Aplikasi selanjutnya adalah Money Cube. Ini adalah aplikasi penghasil uang yang aman dan terbukti membayar kepada para penggunanya dengan cepat dan mengirimkannya langsung ke akun Paypal kamu.

Cara mendapatkan dollar dari aplikasi ini sangat mudah, hanya klik yang dikumpulkan dan kemudian dikonversi ke Money Cube. Money Cube yang terkumpul kemudian dapat dikonversi menjadi uang asli yang akan ditransfer melalui akun Paypal kamu.

4. Earn Money – Video & Apps

Earn Money – Video & Apps

Aplikasi ke-4 adalah Earn Money – Video & Apps penghasil uang rupiah yang sangat aman untuk digunakan. Aplikasi ini akan memberikan sebuah tugas kepada para pengguna untuk menonton sebuah video dan semakin banyak durasi video yang kamu tonton, maka semakin besar pula uang yang kamu hasilkan. Ini hukum berbanding lurus.

Tetapi, ketika kamu menonton sebuah video, kamu harus wajib memberikan sebuah like. Tujuan like ini adalah untuk memberikan bonus tambahan sebesar Rp1.400. Cara lain mendapatkan uang dari apk ini adalah dengan mengunduh aplikasi dan game serta menginstalnya di perangkat smartphone kamu. Kemudian kamu akan mendapatkan uang sebesar Rp2.800.

5. BuzzBreak

BuzzBreak

Apakah Anda suka membaca berita? Jika demikian, sebaiknya gunakan aplikasi BuzzBreak untuk mendapatkan uang ekstra. Aplikasi membaca berita ini tidak hanya dapat berbagi informasi tentang berita terbaru, tetapi juga menghasilkan mesin uang yang sangat ramah dan cepat.

Aplikasi BuzzBreak sangat populer bagi kalangan masyarakat Indonesia karena memberikan banyak hadiah atau bonus kepada para pengguna setelah membaca dan menonton video. Untuk penarikan dana bisa melalui akun DANA. Jadi tunggu apalagi? Buruan download dan hasilkan pundi-pundi Rupiah kamu melalui aplikasi keren ini.

6. Helo

Helo

Jika kamu adalah seorang yang rajin mengunggah sebuah konten video, kata-kata menarik dan lain sebagainya di akun media sosialmu, maka Helo bisa menjadi jembatan kamu untuk mendapatkan uang dengan aktivitas keseharian kamu itu.

Aplikasi ini sangat populer dan terbukti membayar melalui beragam feedback baik dari pengguna lain. Untuk mendapatkan lebih banyak penghasilan, kamu hanya perlu melakukan check in, posting sebuah konten apapun, dan mengundang teman untuk menggunakan apk ini.

Akhir Kata

Itulah 18 aplikasi penghasil uang yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan pundi-pundi Rp hanya dengan internet dan rebahan. Hanya perlu mengundang teman untuk instal aplikasi dan dapatkan bonusnya dengan jumlah banyak. Kamu sangat bisa mendapatkan peluang mendapatkan uang hingga jutaan setiap harinya.

Silahkan pilih aplikasi yang menurut kamu cocok untuk kamu gunakan dan sering-sering berkunjung ke FestivalPanji.id untuk mengikuti update aplikasi terbaru yang akan kami upload berikutnya.