Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

Banyaknya jenis video di aplikasi TikTok, membuat kita mencari Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark untuk bisa mengunduhnya. Dalam menggunakan aplikasi TikTok kita memang kerap kali menemukan banyak sekali video yang sangat menghibur.

Dari banyaknya video tersebut tidak sedikit video yang menarik perhatian kita, sehingga kita menginginkan video serupa. Hal tersebut yang mana pada akhirnya membuat kita mencari Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Gratis 2021.

Cara ini biasanya digunakan oleh seseorang yang menginginkan menyimpan video TikTok milik orang lain tanpa diketahui. TikTok telah muncul menjadi salah satu platform media sosial yang telah tercatat memiliki pengguna lebih dari 12 juta orang.

Hal ini dapat dilihat dari Google Play Store yang memang merupakan salah satu media penyedia berbagai aplikasi untuk android. Semenjak penggunanya mengalami peningkatan setiap tahunnya, membuat kreator video kreatif terus bermunculan.

Sehingga kita bisa melihat banyak sekali jenis video yang terkadang sangat cocok dengan perasaan yang sedang kita alami. Untuk itu Cara Unduh Video TikTok Tanpa Watermark menjadi salah satu cara khusus yang dapat kita semua lakukan.

Meskipun sebenarnya TikTok sendiri sudah menyediakan fitur layanan yang bisa digunakan untuk menyimpan sebuah video. Dan bagi kamu yang merasa penasaran bagaimana cara menyimpan video TikTok tanpa tanda air, bisa menyimak pembahasan berikut ini.

Aplikasi TikTok Downloader

Aplikasi TikTok Downloader

Cara pertama yang bisa kamu gunakan adalah dengan menggunakan Aplikasi TikTok Downloader untuk menyimpan sebuah video. Sudah banyak sekali kini dapat kamu temukan aplikasi-aplikasi yang dirancang khusus untuk mengunduh sebuah video tertentu.

Dan kamu bisa dengan sangat mudah menemukannya melalui mesin pencarian di internet seperti Play Store dan App Store. Untuk aplikasi TikTok Downloader Terbaru 2021 dimana aplikasi ini memiliki fungsi untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark.

Kamu bisa menemukan banyak jenisnya, dan di bawah ini adalah dua contoh aplikasi untuk mengetahui Cara Download Video TikTok No WM.

Video Downloader For TikTok

Video Downloader For TikTok

Video Downloader For TikTok merupakan salah satu jenis aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan video dari TikTok. Aplikasi ini juga sudah tersedia di Google Play Store, yang mana tentunya hal ini akan memudahkan kamu untuk menginstalnya.

Meski ada banyak aplikasi serupa nyatanya Video Downloader For TikTok menjadi aplikasi yang memiliki paling banyak pengguna. Mungkin karena cara penggunaan aplikasi yang tergolong mudah, membuat orang-orang lebih suka menggunakan aplikasi ini.

Lalu sebenarnya bagaimana Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Terbaru yang bisa kamu lakukan, berikut merupakan penjelasannya.

  • Pastikan kamu sudah mendownload “Aplikasi” Video Downloader For TikTok melalui Play Store.
  • Jika sudah silahkan kunjungi terlebih dahulu “TikTok” melalui HP milikmu.
  • Cari video TikTok yang ingin kamu download, kemudian salin tautan dengan cara klik ikon “Panah” di sisi kanan layar HP.
  • Pilih opsi “Salin Tautan” untuk memulai menyalin link URL video tersebut.
  • Kemudian baru kamu bisa membuka aplikasi Video Downloader For TikTok, untuk berikutnya “Tempelkan Tautan” pada kolom yang tersedia.
  • Untuk mulai mendownload, kamu bisa klik tombol “Unduh”.

Dengan beberapa rangkaian cara di atas maka sahabat FestivalPanji.id bisa menyimpan video TikTok tanpa watermark.

TikDown

TikDown

Yang selanjutnya adalah aplikasi bernama TikDown yang mana memiliki fungsi sama untuk mengunduh video dari TikTok. TikDown menjadi salah satu aplikasi TikTok Downloader yang memiliki banyak pengguna selain Video Downloader For TikTok.

Karena memang penggunaan aplikasi ini tergolong mudah dan hampir sama saat menggunakan aplikasi sebelumnya. Jadi kamu bisa dengan mudah mengetahui Cara Download Video TikTok MP4 hanya dari sebuah aplikasi downloader.

Dan mungkin tidak perlu berlama-lama bagi kamu yang belum mengetahui caranya, bisa melihat langkah di bawah ini.

  • “Download” aplikasi TikDown melalui Google Play Store.
  • Berikutnya “Buka” aplikasi TikTok yang berada pada ponsel milikmu.
  • Pilih video mana yang ingin kamu simpan, lalu salin tautan video tersebut dengan cara klik ikon “Panah” dilanjutkan dengan memilih opsi “Salin Tautan”.
  • Jika sudah buka aplikasi TikDown, kemudian “Tempelkan Tautan” pada kolom yang sudah disediakan.
  • Lalu setelah itu klik “Unduh” untuk memulai proses download video.

Ada berbagai keuntungan apabila kamu memutuskan menggunakan TikDown untuk mendownload video TikTok tanpa watermark.

Download Video TikTok Tanpa Aplikasi

Download Video TikTok Tanpa Aplikasi

Jika sebelumnya FestivalPanji.id sudah menjelaskan tentang Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark melalui aplikasi. Maka berikutnya kami akan menjelaskan cara mendownload video TikTok tanpa watermark tanpa menggunakan aplikasi.

Hal ini bisa terjadi ketika kamu memanfaatkan beberapa situs khusus yang memang menyediakan layanan berupa download video TikTok. Dan diantara banyaknya link dari situs website tersebut disini kami sudah menghimpun beberapa diantaranya yang bisa kamu gunakan.

Nah apa saja situs tersebut? Maka kamu dapat menyimak baik-baik daftar situs download video TikTok no wm berikut ini.

Download Video TikTok Melalui SSSTikTok

Situs TikTok Downloader yang pertama yang mungkin juga sudah tidak asing ditelinga kamu adalah situs bernama SSSTikTok. Sesuai dengan namanya kamu bisa mengunduh bermacam-macam jenis video TikTok hanya dengan menggunakan link URL.

Selain itu ada beberapa kelebihan lain yang akan kamu dapatkan jika menggunakan situs satu ini, untuk cara penggunaannya berikut penjelasannya.

  • Pertama buka aplikasi “TikTok” HP mu.
  • Dilanjutkan dengan mencari video, untuk menyalin tautannya dengan cara klik ikon “Panah” kemudian pilih “Salin Tautan”.
  • Jika sudah lanjutkan proses dengan membuka “Browser”.
  • Setelah itu masukkan link berikut “https://ssstik.io/id” untuk memperlancar kamu bisa membukanya langsung “DISINI“.
  • Berikutnya kamu akan menemukan kolom untuk menempelkan tautan, “Tempel Tautan” video tersebut disana.
  • Langkah terakhir silahkan kamu pilih tombol “Download”.

Nah hanya itu saja langkah yang kamu bisa gunakan jika ingin mendownload video TikTok dengan hasil yang maksimal tanpa watermark.

Download Video TikTok Melalui Snaptik

Situs kedua selain SSSTikTok yang bisa kamu coba gunakan untuk menyimpan video dari TikTok tanpa watermark adalah Snaptik. Hampir sama dengan situs SSSTikTok kamu bisa menyimpan atau mengunduh video TikTok no wm melalui situs ini.

Untuk langkah-langkahnya sendiri pun sangat mudah untuk dipraktekkan, dan bagaimana langkah-langkah tersebut? Berikut penjelasannya.

  • Pertama kamu silahkan buka “TikTok” yang ada di HP mu.
  • Setelah itu cari video yang menarik perhatianmu, untuk selanjutnya kamu salin tautan video tersebut dengan cara klik ikon “Panah”.
  • Kemudian pilih opsi “Salin Tautan” dari video tersebut yang berwarna ungu.
  • Setelah itu baru kamu bisa membuka “Browser”.
  • Jika sudah pada kolom pencarian, silahkan masukkan link “https://snaptik.app/ID” dan jika ingin lebih cepat kamu bisa langsung mengaksesnya “DISINI“.
  • Saat masuk ke dalam situs, silahkan mulai “Tempelkan Tautan” dari video yang ingin kamu unduh.
  • Dan berikutnya kamu bisa klik tombol “Download” untuk memulai proses penyimpanan video.

Hampir sama bukan langkah yang digunakan saat kamu menggunakan situs TikTok Downloader SSSTikTok dan Snaptik ini?

Download Video TikTok Melalui TikMate

Situs TikTok Downloader Terbaik yang ketiga adalah TikMate, dimana situs ini sama dirancang untuk mengunduh video dari TikTok. Sama situs lainnya TikMate memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan aplikasi atau situs TikTok Downloader serupa.

Karena alasan etsrebut, FestivalPanji.id sudah menyiapkan langkah-langkah bagaimana cara menggunakan TikMate berikut ini.

  • Silahkan buka “TikTok” dari HP mu.
  • Setelah itu tentukan video mana yang ingin kamu simpan.
  • Salin tautan video dengan cara klik ikon “Panah” yang terletak di sisi sebelah kanan video.
  • Pilih opsi “Salin Tautan” untuk mulai menyalin link URL video tersebut.
  • Jika sudah kamu bisa membuat “Browser” untuk selanjutnya mencari link berikut “https://tikmate.app/id/” atau agar mempermudah kamu bisa melihatnya “DISINI“.
  • Setelah terbuka silahkan kamu “Tempelkan Tautan” video yang sudah kamu salin sebelumnya.
  • Langkah terakhir kamu tinggal klik “Unduh” untuk memulai proses pengunduhan video.

Nah demikianlah beberapa Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark yang dapat kamu coba gunakan untuk menyimpan video dari TikTok secara pribadi.